18 Oktober, 2008

untitle

hari ini saya mengidap suatu penyakit yang bernama `sakit perut`. Ya, penyakit sialan ini datang ketika saya mengalami `lampu merah` setiap bulannya. Astaghfirullah.. Pedihnya nauzubillah. Astaghfirullah. Setiap kali saya `lampu merah`, saya pasti sakit perut. Padahal, saya sudah mencoba minum obat2an alternatif yang dilihat mama diinternet tentu saja dengan bantuan saya.

Tetapiiii...


itu semua tidak berhasil. Segala jenis obat2an yang alternatif atau yang lain itu tidak mempan. Menyedihkan sekali. Tapi, saya nersyukur mendapat `lampu merah` + sakit perut ini karena saya masih menjadi wanita normal. Alhamculillah. Tapi dibalik rasa syukur itu, ada rasa kesakitan yang sangat mendalam. Hahaha.


Papa saya seorang pensiunan dari RS chevron. Ketika saya mendapat `lampu merah` + sakit perut ini, papa langsung memberikan saya obat penahan sakit. Alhamdulillah, pertama kali saya minum obat itu sakit perut saya agak mendingan. Tapi 5 menit kemudian rasa sakit itu kembali datang.


ASTAGHFIRULLAH.. :(

0 komentar:

chat with me !


Lainnya