17 Oktober, 2008

my extrakurikuler in my school (4midtest)

Posting ini, akan menceritakan sebuah kisah tentang kegiatan ekskulku disekolahku.


YAK !! KITA MULAI..


pada kelas 1 smp, yg tepatnya bernama kelas khadijah, datanglah seorang ustadz yang cukup langsing dibandingkan dengan preety asmara yang bernama Ustadz Baedah S.Pd. Ustadz tersebut membawa beberapa kertas kecil yang berisi formulir pendaftaran untuk mengikuti kegiatan ekskul. Saya dan kawan2 dengan segera mengambil kertas tersebut yg akan dibagikan itu. Kemudian, saya, risti, nisa, dll(itu nama kawan saya) memutuskan untuk memilih ekskul BASKET. Kenapa??? kalo saya sih, karna saya terpengaruh dengan abang saya yang juga ikut ekskul basket. Kemudian, ustadz baedah bilang, saya akan berlatih dengan kakak2 kelas. Ok. Sayapun mulai menikmati kegiatan ekskul ini.

Saya dan kawan2 senang bisa latihan basket yang sangat melelahkan itu. Saya dilatih oleh kak poe, kak dwaw, kak cici, kak tari dll. Kemudian saya dan kawan2 sudah sedikit mahir main basket. Saya dan kawan2 akhirnya ditawari bertanding dengan sekolah lain. Sekolah yang pernah bertanding dengan tim kami adalah, SMP 4, SMP 13, Mts Al-ittihidaiyah, SMP Cendana Minas, SMP 6,dll. Ya, diantara semua pertandingan itu, ada yang menang dan ada yang kalah. Tapi kami merasa gembira.


Tahun pun berlalu...


pada kelas 2 smp, saya dan kawan2 masih tetap `eksis` di kancah pembasketan(apa ini?). Saya mulai mencari bibit2 baru yang ingin ekskul basket. Dan kami menyeleksinya dibantu dengan Ustadz Baedah. Ya, saya dan kawan2 menjadi PELATIH. hahahaha. Yaaahhh.. begitulah kegiatan kami seiring waktu yang terus berjalan.



Tahun pun berlalu...

pada kelas 3 smp, saya dan kawan2 mendengar sebuah pengumuman "KELAS 3 TIDAK ADA CERITA IKUT EKSKUL". Ya, kegiatan ekskul saya dan kawan2 berakhir dengan `gantung` dan seperti posting ini yang juga `gantung`.

chat with me !


Lainnya