21 Desember, 2008

si pembuat kesem-sem :))

bismilahirohmanirohim.

wew, udah genap 1 bulan gak ngepost. ajegile. hahahah.

yasudah, 2 de point aja. ini judul tibatiba
merasuk kedalam jiwaku. nyaah. jadi intinya aku akan menulis ato lebih tepatnya lagi, menjabarkan tentang si pembuat kesem-sem ini.

wait, tapiii...


apa arti kesem-sem sebenarnya?


orang pertama yaituuuuu.......


give applause to : DAVID VILLA SANCHEZ
ini potonya
cakeep kaaaannn ??? hehehe :DD


orang kedua yaituuuuuuuuu

give a shake hand*ngapain* to : AFGAN SYAHREZA
ini potonya

siihiiiyyy.. ganteng sekaliiii..


orang ketiga*bukan itu yg dmksud adaaaalaaaaahhhh

give a present*manga* to : DERBY ROMERO
ini potonyatapi saya kurang srek ama giginya.. maap :D



last, yang pastinyaaa...

give a hug*bukan muhrim woi* to : CE_EM
gak ada potonya, karna dia yg saya kagumi saat ini.

ya sudahla. demikian post saya tentang orang yang buat saya kesem-sem.
thanks for read my posting.
but, i have one big question :

apa arti kesem-sem sebenarnya ??

0 komentar:

chat with me !


Lainnya